Visi dan Misi

Visi:
“Menjadikan Sekolah Tinggi Agama Islam Taswirul Afkar Surabaya sebagai lembaga pengkajian dan penerapan IPTEK serta meningkatkan sumber daya manusia dibidang Pendidikan Agama Islam yang dilandasi ahlussunnah wal jama’ah pada tahun 2025.”

Misi:

Berdasarkan Visi Prodi PAI di atas, maka Misi Prodi PAI  dapat disebutkan sebagai berikut:

  1. Mendukung Prodi PAI dalam penyelenggaraan pendidikan yang memiliki kompetensi lulusan  dibidang PAI secara profesional yang dilandasi nilai-nilai islamiyah ahlussunnah wal jama’ah.
  2. Mengembangkan organisasi Sekolah Tinggi yang sehat, kuat, transparansi, dan akuntabilitas demi terwujudnya Prodi yang kompeten dan profesional
  3. Mendukung Prodi PAI dalam penyelenggaraan pelaksanaan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang  pendidikan Agama Islam.
  4. Mendukung Prodi PAI dalam penyelenggarakan pengabdian pada masyarakat dan untuk membantu pemecahan masalah-masalah yang dihadapi dalam pendidikan dan  pengamalan nilai-nilai Agama Islam.
  5. Melakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik instansi pemerintah dan instansi swasta untuk mendudukung pelaksanaan Tridharma di STAI Taswirul Afkar Surabaya.

Tujuan:

Berdasarkan rumusan Visi dan Misi Prodi PAI di atas, maka Tujuan  Prodi PAI  dapat disebutkan sebagai berikut:

  1. Mendukung Prodi PAI untuk menghasilkan lulusan  yang berkualitas, memiliki kompetensi dibidang pendidikan agama Islam secara professional dilandasi nilai-nilai Islamiyah ahlussunnah wal jama’ah.
  2. Terwujudnya organisasi di STAI Taswirul Afkar Surabaya yang sehat, kuat, transparansi, dan akuntabilitas serta terwujudnya Prodi yang kompeten dan profesional
  3. Mendukung Prodi PAI dalam menghasilkan produk penelitian yang dapat  mengembangkan  ilmu prengetahuan di bidang  pendidikan Agama Islam
  4. Mendukung Prodi PAI dalam melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat dan untuk membantu pemecahan masalah-masalah yang  dihadapai dalam pendidikan dan  pengamalan nilai-nilai Agama Islam
  5. Menghasilkan kerjasama dengan berbagai pihak baik instansi pemerintah dan swasta serta untuk mendudukung pelaksanaan Tridharma Pendidikan di STAI Taswirul Afkar surabaya.
Back to top button
Close
Close