Berita

Bangun Kemitraan, PMII Taswirul Afkar Bersinergi dengan Kecamatan Semampir

Untuk mewujudkan bukti konkrit kontribusi PMII serta mampu mensinergikan beberapa program kepengurusan dengan pihak birokrasi kecamatan Semampir, PMII Taswirul Afkar mendistribusikan 200 buku bacaan oleh birokrasi Kecamatan Semampir di kantor Kecamatan Semampir, Kamis, 05 Juli 2018 siang.

Ibu Hilda Fairuz, S. Sos. selaku bidang kesra (kesejahteraan masyarakat) yang akrab dipanggil Bu Hilda oleh masyarakat memaparkan, “Jika kalian butuh sesuatu silahkan hubungi saya utamanya di bidang pendidikan dan pemberdayaan pemuda,” ucapnya.

Respon positif Bu Camat dengan Bu Hilda merupakan hal yang perlu dijaga hubungan emosional. “Hubungan PMII dan kecamatan tak boleh dijauhkan meskipun kami berada di kampus, sebab PMII adalah organisasi eksternal, sehingga tak ada salahnya jika bisa bersinergi kepada kecamatan. Karena selain PMII Taswir berada di lingkaran Semampir, kami sangat menyayangkan saat para pengurus mempunyai ide-ide cemerlang tapi tak mampu bersinergi kepada kecamatan,” papar Ketua komisariat periode 2018-2019, Muhammad Taufik Hidayat.

“Selanjutnya, nanti kami akan memberikan kejutan program kami dan kami juga menunggu program-program dari kecamatan Semampir,” paparannya kepada Bu Hilda. (th/ba)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close